ibu ku surga ku

in #kandungan7 years ago

ibu betapa banyak jasa yang telah engkau berikan,dari aku di dalam kandungan mu engakau menjaga ku sampai ku besar 9 bulan di kandungan,lalu aku terlahir dengan engkau bersusah payah,engkau pertaruhkan nyawamu untuk kelahiran ku,mulai dari aku terlahir ke dunia hingga sampai sekarang aku sudah dewasa dan sudah bisa membedakan yang baik dan buruk.

Instasize_0521155341.jpg
ibu jasamu tak akan bisa ku balas sampai kapapun,tetapai aku berjanji pada diri ku untuk mu ibu,agar aku menjadi orang yang berguna di masyarakat dan bisa menjadi contoh teladan bagi anak-anak ku suatu saat nanti,walau hati ku sedih yang sangat mendalam,karena aku tidak bisa melihat saat kepergian mu terakhir kali,dan aku tak bisa mengantarkan mu ke rumah terkhirmu.

Instasize_0521155420.jpg
aku selalu berdua agar ibu selalu tenang di sana,aku merindukan ibu,walau kadang kerap air mata ku jatuh,tetapi aku selalu ingat saran mu ibu,selalu tabah dalam cobaan apapun,ibu kini aku sudah besar,kini aku sudah menjadi motifator bagi anak-anak didik ku,aku bangga dan bagia terlahir dari rahim mu ibu,doa mu selalu ada di setiap langkah ku,karena setiap aku beraktifitas allah memberikan rezeki pada ku.

walau hidup harus sendiri,mencari makan sendiri dan membiayai kebutuhan sendiri,aku sudah merasa cukup,aku percaya engkau selalu ada sia saat aku susah dan senang walau kita sudah berbeda alam.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57034.02
ETH 3084.35
USDT 1.00
SBD 2.41