Tak Kenal Maka Tak Sayang

in #kampus6 years ago

image

Kami adalah Mahasiswi dari IAIN Lhokseumawe. Awalnya kami tidak saling mengenal, terlebih saya yang dulunya cuma mahasiswi pindahan, jangankan buat sedekat ini, untuk sapa-menyapa pun dulu saya tak mampu. Tapi setelah 1 semester lebih saya berada di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah. Saya mulai dekat dengan mereka, ya walaupun tidak sedekat nadi hehe. Kami dipertemukan oleh UKM Sangar Seni Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah yang kami beri nama "Sanggar Ratuna Fuad".

Disanggar inilah kami mulai menjalin keakraban, mulai memahami satu sama lain, dan mulai banyak berbagi cerita, terkadang juga saling melakukan kekonyolan yang ntah apa maksud dan tujuannya yang pasti bisa buat kami ngakak bareng.

Memang benar pepatah yang mengatakan italictak kenal maka tak sayang sebab jika belum mengenalnya dengan benar maka tidak akan pernah timbul rasa sayang dan rasa ingin dekat dengannya.

Dengan masuk ke Sanggar Tari ini mulailah timbul rasa sayang ke mereka semua, dan saya mulai menemukan keluarga baru disanggar tersebut. Senang bisa mengenal mereka, banyak pengalaman dan pelajaran baru yang saya dapatkan didalam sanggar ini. Harapannya sih semoga selalu kompak yahh.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61399.54
ETH 3383.74
USDT 1.00
SBD 2.50