"Dosen php"

in #kampus6 years ago

Saya berakat dari rumah jam 07:00 :wib dari bener meriah, Simpang tiga redelong tempat saya tingal saat ini kami hari rabu biasanya masuk di jam pertama jam 08:00:wib kami masuk degan salah satu dosen yang aktif gajar di stain.

Dengan niat yang baik dan tujuan ingin mencari ilmu dan meningkatkan kualitas diri khusus nya di kampus kami yaitu kampus stain Gajah putih takegon dalam pelajaran ilmu filsapat hukum pelajaran hari ini

Ketika saya sedang di perjalanan menaiki kereta kesayanganku terbayang dalam pikiran, ketika sampai di kampus dengan percaya diri pasti sayalah yang paling ganteng. Hehehhe

Nah ternyata setelah berjumpa sama kawan-kawan satu rungan dan kami langsung membahas tentang apakah masuk dan kehadiran dosen untuk megajar di ruangan.

Ternyata mendengar alasan dari salah satu kawan kami yang bernama Gunadi dia ini adalah salah satu mahasiswa yang rajin datag ke kampus walaupun dosen mempunyai sifat pelupa. Ya..

Dan saya pastinya rajin juga datang anak rajin intinya hehhe tetapi hari ini saya pribadi sagat - sagat kecewa degan sifat dosen yang pelupa dan php(pemberi harapan palsu)

.................. 😒

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 61821.21
ETH 3068.39
USDT 1.00
SBD 3.84