postingan kedua saya hilang

sabtu 6/7/2022

mungkin ada yang bisa bantu? di menu post saya sudah dua tapi yang bisa dibaca hanya satu . kehilangan tulisan saya 3 hari yang lalu sepertinya berat sekali, padahal saya sudah mencurahkan pikiran saya dalam menulisnya.
Dua hari ini saya tidak menulis karna dua hari yang lalu tidak tidur di rumah dan kemarin saya merasa mengantuk sekali sampai dirumah
Saya mau menuliskan apa yang sudah dilewati 2 hari yang lalu, hari sabtu pagi saya dapat pekerjaan untuk menjemput kakak "bong" ke sentani yang akan tiba di sentani dari jakarta. Saya sampai di bandara sentani sekitar jam 6 pagi, setelah sampai di sentani kakak "bong" menelpon saya dan dia bilang bahwa jangan terlalu cepat datang ke sentani karna jam 6 pesawat baru berangkat dari makasar, saya jadi bingung mau kemana, karna waktu terbang makasar - jayapura sekitar 4 jam.
akhirnya saya menghubungi mamak supaya mamak bantu memberi makan ternak saya pagi dan sore karna saya tidak mungkin lagi balik ke rumah, pada saat itu pesawat mendarat di jayapura jam 11 dan jam 4 sore saya harus kembali kerja walaupun masih mengantuk.
Sebenarnya banyak kejadian aneh dan lucu pada hari sabtu kemarin. si rocky manusia paling egois sedunia merajuk ke bos hanya gara-gara rosa yang anak kandung kakak bos kembali ke rumah. saya sudah tidak kaget lagi dengan sifatnya yang seperti anak kecil. seharusnya dia sebagai orang tua mendamaikan masalah rosa dengan ibu kandungnya bukan membuat suasana semakin keruh, dan berusaha memisahkan rosa dari orangtuanya.

hari Minggu 7 agustus 2022
hari ini keinginan saya untuk membeli jam tangan tercapai, jam yang saya beli merk alexandre christie aga kecewa sebenarnya setelah saya mengatahui harga di online lebih murah daripada beli di mall.
malam ini pablo bercerita tentang masalah keluarganya, rumah tangganya di ujung perpisahan karena istrinya tidak mau berangkat ke jayapura. malah istrinya mencari-cari kesalahan dia lagi. saya lihat sendiri bagaimana perjuangannya untuk mencari uang. Pablo juga berharap mereka bisa kumpul sebagai keluarga yang utuh tapi pablo mendapat penolakan.
ada cerita lucu dari mamak jore tadi jore BAB di gereja katanya keluar cacingnya :) , karena kemarin sudah minum obat cacing dari puskesmas. Saya rindu sekali sama jore dua tahun ini tidak puas melihat tingkah jore yang lucu harus sabar dua bulan lagi. Semoga kami bisa juga menjadi keluarga yang utuh bisa bersama terus dan tidak harus berpisah untuk mencari rejeki.

jayapura 8 agustus 2022

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57809.89
ETH 3118.43
USDT 1.00
SBD 2.37