ide block

in #jurnalbapakjorekaban2 years ago (edited)

rutinitas masih seperti biasa, sekarang ditambah pulang kerja masih kasih makan ternak. kenapa saya masih berat rasanya untuk memulai membaca buku? pikiran saya lebih terfokus ke media sosial, padahal saya sudah membeli buku itu tapi belum selesai dibaca. Tapi untuk menulis di steemit saya akan memaksa diri saya. untuk tetap menulis walaupun ide di kepala tidak ada.

kemarin mamak jore memesan vitamin untuk "jole" dari online tapi saya juga yang membayar, berat sekali bulan ini. tapi sudahlah ini kan demi anak juga, saya kerja buat jore juga nantinya.

saya sampai hari ini masih mengikuti kasus kematian brigadir Jo di youtube, akhirnya Bharada E yang dari awal di setting oleh kepolisian melakukan tembak menembak dengan brigadir josua mengaku bahwa peristiwa tembak menembak tidak ada melainkan dia melakukan penembakan atas perintah atasannya, saya yakin kasus ini akan menjadi seperti kasus kopi sianida beberapa tahun silam, menjadi perhatian publik hingga persidanganya pun disiarkan secara live di stasiun televisi.

16600148887025937808884374469568.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57809.89
ETH 3118.43
USDT 1.00
SBD 2.37