Hi steemit

in #jurnal7 years ago (edited)

image
Assalamualaikum wr wb
Izinkan saya memperkenalkan diri saya dengan teman teman setelah saya mendengar
Dan mempelajari tentang steemit dari teman saya.Saya sangat motivasi untuk bergabung dengan program steemit ini.
Perkenalkan nama saya alwis karnaini saya tinggal di aceh/indonesia tepatnya di aceh utara. Saya lahir 18 tahun yang lalu tepatnya di bulan november tanggal 15. Saya masih sekolah sma kelas 3. Saya sekolah di SMA N 1 SYAMTALIRA BAYU
Hobi saya yah jalan jalan sambil menikmati keindahan alam. Bersama kereta tua saya ini setia menemani saya kemana mana1. item image1. item image.
Sekian perkenalan singkat semoga pemilik steemit @ned dan @dan dan juga abang kurator indonesia levycore @aiqabrago bisa menerima kehadiran saya di steemit
Sekian. Wassalam

Sort:  

Selamat bergabung di steemit teman baru.semoga sukses

Hahaha mantap weeh 😂😁

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57959.67
ETH 2343.73
USDT 1.00
SBD 2.44