Salam Inilah Saya;

in #jumat7 years ago (edited)

IMG_5508.JPGHallo steemit..
Salam kenal dan salam mulia Steemians..
Sebagai pemula saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu dengan harapan dapat membangun tali silaturrahmi dengan Steemian semua. Perkenalkan nama saya Indah, saya berasal dari provinsi terujung di negara Indonesia yang sangat saya cintai yaitu Aceh dan tepatnya di kabupaten Aceh Barat dan saya lahir di kota Meulaboh, saya sudah menikah dan Alhamdulillah sudah di karuniai seorang putri nan lucu menggemaskan yang baru berumur 69 hari. Saya di panggil mama oleh putri pertama kami. Setelah menikah saya dan suami memutuskan untuk berdomisili di pinggiran Kota Banda Aceh yaitu di Sibreeh tepatnya di Desa Tampok Blang Kecamatan Suka Makmur Aceh Besar. Saya seorang Ners lulusan sarjana keperawatan Fakultas Kedokteran Universitas Abulyatama Aceh (UNAYA).
Aktifitas sehari-hari saya secara domestik menjadi istri untuk suami, menjadi seorang mama untuk anak saya, menjadi seorang anak untuk bapak/mamak mertua dan tentunya juga untuk kedua orang tua kandung saya. Namun secara publik saya aktif di berbagai kegiatan komunitas sosial. Berkumpul bersama melakukan kegiatan positif alias berorganisasi. Berorganisasi sudah menjadi kebahagiaan tersendiri dalam hidup saya dan Alhamdulillah pendukung utama hidup saya yaitu suami juga mendukung keterlibatan saya dalam organisasi.

Berorganisasi bukanlah hal baru bagi saya karena hal tersebut sudah saya mulai sejak di bangku Sekolah Dasar dengan menjadi Dokter Kecil, Menjadi anggota Palang Merah Remaja (PMR) dan PRAMUKA sejak tingkat Madrasah Tsanawiyah ( Setinggat SMP), aktif di OSIS ketika di Sekolah Menengah Atas serta menjadi Ketua Unit Kesehatan Sekolah (UKS) dan ketika menjadi mahasiswa saya memilih berhimpun dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan pada Pemilihan Raya (PEMIRA) Presiden Mahasiswa (PRESMA) secara langsung, bebas dan rahasia oleh warga mahasiswa/i Universitas Abulyatama Aceh (UNAYA) mempercayai saya menjadi seorang Presiden Mahasiswa (PRESMA) dengan di dampingi oleh Wakil Presiden Mahasiswa (WAPRESMA) bapak Muhamad Reza. Selain itu masih banyak rentetan komunitas yang saya geluti yang pastinya adalah untuk kemashalatan ummat berbuat membantu orang lain dengan semampu saya, karena menurut saya berbuat lebih bukan berarti berharap lebih. Ketika masih menjadi mahasiswa saya kerap di lebelkan oleh teman-teman sebagai aktifis kampus ya aktifis kampus atau ada juga yang menyebutnya aktifis mahasiswa.
Well,, ngomong apasih saya sudah jauh banget yaa..
Tapi yang pastinya inilah cara saya memperkenalkan diri saya kepada keluarga besar Steemit. Sebagai mama muda pejuang ASI Ekslusif dengan umur bayi 70 hari bergabung dengan Steemit tentu menjadi tantangan tersendiri bagi saya agar lebih jeli lagi dalam memanfaatkan waktu secara bijak. Menurut saya tidak ada yang tidak bisa jika kita upayakan dengan sungguh-sungguh. Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Berbuat Bagi Saya. Saya yakin steemians dengan berbagai latar belakang di siplin ilmu, hobi dan budaya akan menjadi modal bagi Steemian terutama saya untuk menambah khasanah keilmuan dan informasi positif secara konsisten.

Oiyaa sahabat semua ternyata ada satu anugerah terindah dari singkatan nama saya
Indah Pinta Sari
IPS
Independent,Published,Social
Semoga menjadi pribadi yang selalu bersyukur

Sort:  

Helo @indahpintasari.. Selamat bergabung di Steemit! Senang melihat anda ngumpul di sini.. sudah kami upvote yah.. :-]

Terimakasih,,mohon bimbingannya sebagai pemula kami sangat butuh bimbngan dan arahan

Sangat bermanfaat , jangan lupa di follback, semoga sukses,,.

Amin..
Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59126.81
ETH 2514.47
USDT 1.00
SBD 2.46