5 Jawaban Ini Bisa digunain Si Jomblo untuk Menjawab Pertanyaan “Seberapa Greget Kamu Mblo?”

in #jomblo7 years ago

Ya, sederhana, sangat sederhana, pertanyaan “seberapa greget kamu jomblo?” bisa sangat mematikan jika kamu sebagai seorang jomblo tidak menyiapkan jawaban untuk pertanyaan menjebak itu.

Terinspirasi dari video milik saluran Duo Arab Harbatah di Youtube, dan tentu saja video ini terinspirasi dari film Spongebob episode Sally Spitoon, dan akhirnya lahirlah 5 jawaban teruntuk para-para jomblo gembel yang ada di dunia ini.

Inilah dia, 5 jawaban yang dapat si jomblo berikan saat ditanyakan sebuah pertanyaan maut “seberapa greget kamu mblo...?”

AKU GAK PUNYA MANTAN...
Q: Seberapa greget kamu mblo???
A: Kemarin aku habis chattingan sama mantan...
Q: Terus???
A: Aku gak punya mantan, yeah!!! (dengan gaya sok asik jomblo)

AKU STALKING BAKAL CALON TARGET PACAR...
Q: Seberapa greget kamu mblo???
A: Kemarin aku lagi ada kegiatan sikit...
Q: ??? (dengan muka senyum pahim dan penuh tanda tanya)
A: Aku stalking bakal calon target pacar, yeah!! (backsong lagu aliran death metal tiba-tiba muncul)

AKU JOMBLO SEJAK LAHIR...
Q: Seberapa greget kamu mblo???
A: Aku jomblo...
Q: Aku udah tau keles... terus???
A: Sejak lahir, yeah!!!

AKU SINGLE...
Q: Seberapa greget kamu mblo???
A: Kemarin aku dikatain jomblo sama orang tua aku
Q: Terus???
A: Aku bukan jomblo, aku single... yeah!!!

AKU GAK PUNYA PERASAAN
Q: Seberapa greget kamu mblo???
A: Aku jomblo...
Q: Ah, kehabisan bahan kamu ini mblo... terus???
A: Aku jomblo dan aku gak punya perasaan, yeah untuk terakhir kali, yeah!!!

Mungkin tulisan ini akan ada bagian 2 nya gais... untuk kali ini segini aja dulu ya, nanti kami (baca: jomblo) lanjutin lagi ya sayang... eh, kok sayang ni? Sori-sori, hampir lupa sama jati dirinya ni si penulis (baca: jomblo) ni.
Oh iya, kalau kamu (baca: jomblo) punya jawaban menarik lain terkait dengan pertanyaan maut ini, silakan dishare pada bagian komentar ya, kami tunggu mblo... see you then.

PLEASE UPVOTE AND RESTEEM, THANKS!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43