MENERKA / SIGLI, 31 JANUARI 2018 / kumpulan puisi /BY NOVEL DAISY/ LOVE SPRING IN APRIL/PART 1

in #jingga7 years ago

MENERKA

Angin berhembus tanpa arah
Resah dipersilahkan masuk kembali
Oleh bayangan gelap
Berlalu bersama kenanganmu
Inggan, kau tau....
Nama yang selalu kutulis dalam lembaran cerita hidupku
Nama yang tak asing lagi bagi pengembara liar yang serakah ini

Kemarin...
Seorang peramal berkata padaku
Secangkir kopi yang hangat pasti akan dingin
Rasanya yang pahit dapat berubah menjadi rasa yang sangat manis

Dan ia berkata semuanya dapat berubah
Mau itu bertambah atau berkurang
Logikaku tak dapat menerkanya
Hatilah yang mempermainkannya

Angkasa berpesan
Sesuatu akan datang dengan sangat sederhana
Jingga redup pelita kecil ini, terbenam dalam balutan awan
Bagaimana ramalan cuaca hari ini kataku
Pastinya sesuatu yang kau suka akan tiba
Bertahanlah dalam kebekuan
Jangan biarkan jiwa mu mengeras

Ketika mencair kau akan rapuh, pupus dan jatuh
Tak ada alasan bagiku menanti rindu yang kulepaskan jauh
Ini menyedihkan namun aku harus tegar
Semuanya tak akan pernah sesuai

Aku memilih pergi dan itu sesuai keinginanmu
Biarkan dinginnya malam ini menyertai mimpiku mengarah padamu
Akan ada saatnya aku akan berhenti bermimpi

Saat kau benar-benar tak akan hadir lagi
Saat aku benar benar tak bisa lagi bermimpi dalam kenyataan
Saat aku sadar bahwa aku benar-benar telah kehilanganmu
kau buat ku menerka tentangmu

DSC_1429.JPG

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60111.17
ETH 2322.86
USDT 1.00
SBD 2.53