TIdur setelah Sahur

in #jegos6 years ago

Untitled.png

Memang berat jikalau menahan ngantuk setelah makan sahur, tidak bagi orang memiliki kegiatan...
saya berusaha membuat kegiatan-kegiatan setelah sahur agar tidak ngantuk, apalagi tidur...he
sebagai operator madrasah, yang saya lakukan adalah menginput data siswa. disamping masih pagi dan server karena tidak banyak yang mengakses emis di pagi hari, tidak seperti jika di akses pada jam kerja.
wah apalagi di tembah pakatan data yg murah yang d akses jam 1 s.d jam 6...
itulah aktifitas saya untuk mengisi kegiatan agar tidak tidur setelah makan sahur...
semoga bermanfaat

Sort:  

Salam kenal dari saya orang Jogja yang sekarang tinggal di Sleman.
Selamat berpuasa.

salam kenal juga...
saya dari banyumas...
wah jogja kota pelajar... kalau siswa-siswi saya disuruh milih wisata pasti pilihannya ke jogja....he

Congratulations @endrosuharyanto! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes
Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 62134.65
ETH 3418.09
USDT 1.00
SBD 2.51