yang penting menulis

in #jayapura2 years ago (edited)

Sudah lama sekali saya ingin menulis diary, tapi selalu saja ada alasan untuk tidak memulai, seperti bermain game, nonton youtube, media sosial.
akhir akhir ini saya memutuskan untuk menulis di jaringan blockchain dan lebih tepatnya di steemit. Kenapa saya memutuskan untuk menulis di jaringan blockchain ? karna saya mau tulisan tulisan saya ini nantinya bisa dibaca oleh keturunan saya ketika saya sudah meninggal dunia. saya ingin anak cucu saya dapat mengenal dan memahami saya lewat tulisan-tulisan. saya pernah membaca artikel di internet bahwa semua yang sudah tercatat di jaringan blockchain tidak dapat dihapus berbeda dengan blog atau media sosial yang tidak berbasis blockchain.
Saya mau sedikit bercerita tentang pengalaman saya hari ini. hari ini saya sudah membeli pakan ternak karena besok anak babi sudah masuk ke kandang yang diperbaiki, rencana saya untuk pelihara babi akhirnya tercapai dengan bantuan istri. istri saya dan jore anak saya hari ini sudah kembali ke kwatisore, mereka hanya sekitar dua bulan lagi di kwatisore dan akan kembali kerumah untuk berkumpul kembali.
Saya berharap pekerjaan yang saya kerjakan sekarang ini bisa bertahan sampai kondisi ekonomi keluarga stabil, dan rencana kami pulang kampung bisa tercapai tahun ini..

IMG-20220803-WA0003.jpg
istri saya dan anak kami jore kaban dalam perjalanan menuju kwatisore nabire

jayapura 03 Agustus 2022

Sort:  

This is a one-time notice from SCHOOL OF MINNOWS, a free value added service on steem.
Getting started on steem can be super hard on these social platforms 😪 but luckily there is some communities that help support the little guy 😊, you might like school of minnows, we join forces with lots of other small accounts to help each other grow!
Finally a good curation trail that helps its users achieve rapid growth, its fun on a bun! check it out. https://plu.sh/somland/

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60589.35
ETH 2628.62
USDT 1.00
SBD 2.53