Pekerjaan Pondasi Kandang Kambing

in #jayapuralast year (edited)

Hari ini kami bertiga pergi ke lahan bapak Lina Pandia di koya, sebenarnya untuk kerja tapi saya mengajak jore dan mamaknya. Pekerjaan itu sudah di kasih tahu semenjak bulan desember 2022 waktu kami natalan ke rumah bapak Lina, baru sekarang saya ke sana.

Hari ini saya betul-betul kecewa sama Rocky, yang meminta uang saldo hanya untuk kepuasan pribadi dia main slot, saya juga tidak mau ketinggalan saya yang kerja tapi tidak dapat apa-apa akhirnya saya mengambil uang juga dari saldo itu.

Tadi juga ketemu sama kila Bapak Adi, dia menawarkan saya pekerjaan pemasangan lampu jalan, mungkin ini jalan untuk mendapatkan uang. Saya harus bisa mengatur waktu saya dan menjaga fisik.

Hari ini juga jayapura digoncang gempa yang besar, beberapa bangunan retak dan satu cafe di kawasan Ruko Dok dua hancur dan memakan empat korban jiwa.

jayapura 9 februari 2023

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58248.35
ETH 3136.18
USDT 1.00
SBD 2.36