Mimi Selamat Jalan

Saya mau sedikit bercerita tentang anjing saya, namanya Mimi. Beberapa hari yang lalu dia meninggal dunia karena Mimi tidak sanggup melahirkan anaknya.

Sebenarnya dia bukan anjing kami, tetapi anjing tetangga kami. Dia sering datang kerumah, makan dan tidur dirumah. Awalnya dia anjing yang sangat galak, tidak mau dipegang oleh siapapun.

Suatu hari kakinya Mimi terlindas oleh ban mobil pemiliknya sendiri, dia pincang dan untuk beberapa waktu tidak mau pulang ke rumah tuannya. Dia tidur di rumah tetangga kami lagi, kebetulan saya sering ngopi ke situ, saya lihat Mimi lapar dan sering memberinya makanan.

Mulai dari situ dia sering ikut aku pulang kerumah, aku berikan dia makanan setiap malam, hingga orang menganggap kalau Mimi adalah anjing kami.

Setiap malam ketika aku pulang kerja, dia selalu menyambut aku dan saya mengelus kepalanya kemudian menunggu di depan pintu untuk mendapat jatah makan malam.

Akhirnya kemarin jumat 3 Maret 2023, Mimi menghembuskan nafas terakhir, karena tidak tahan menahan kontraksi bayinya yang akan lahir, belakangan ini memang Mimi sering menangis malam hari di bawah rumah kami ( kebetulan rumah kami panggung ) .

Selamat Jalan Mimi, terimakasih sudah mau berteman dengan saya, terimakasih sudah menjaga rumah kami, menunggu kami pulang..
Maaf saya tidak bisa berbuat banyak untuk menolong mu.. sayang kita tidak punya foto bersama.

jayapura 4 Maret 2023

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57979.07
ETH 3124.67
USDT 1.00
SBD 2.36