Memasuki Umur Yang ke 36 Tahun

in #jayapura2 years ago

Selasa 31 januari 1987 saya berulang tahun yang ke 36, terimakasih Tuhan engkau masih memberikan kesempatan untuk menjalani hidup ini walaupun begitu banyak cobaan yang aku lalui tahun kemarin.

Sedikit bercerita, saya di tahun 2022 mendapatkan pengalaman yang sangat berharga dimana pertama kali dalam hidupku mendekam di jeruji besi selama dua bulan, karena kasus judi. Selama dalam penjara saya betul-betul merasa terpuruk, menghabiskan hari demi hari di ruangan berukuran 3x3 bersama dengan teman-teman saya. Didalam penjara saya betul-betul rindu dengan jore ( anak ) dan istri saya.

Selama saya dalam tahanan mamak selalu berusaha menguatkan saya dengan mengunjungi saya, Akhirnya kasus saya dihentikan dan saya bisa bebas dengan bayar uang tebusan.

Setelah bebas perasaan saya sedih bercampur bahagia bisa berkumpul bersama keluarga, berkumpul bersama anak dan istri.

Sudah 3 tahun lebih saya menjalani kehidupan berkeluarga istri saya sangat sabar menghadapi saya, dengan segala kekurangan saya. Saya tidak mempunyai pekerjaan yang tetap, kadang mendapat pekerjaan kadang tidak, apalagi beberapa bulan belakangan ini setelah saya keluar dari penjara, ekonomi kami sangat sulit.

Di tahun 2023 ini saya berusaha akan memberikan yang terbaik buat keluarga saya, rencana saya kami akan pulang ke tanjung morawa bertemu keluarga malem karena jore belum pernah ketemu sama bolangnya, mudah mudahan keinginan saya ini bisa tercapai.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59774.28
ETH 2422.19
USDT 1.00
SBD 2.44