introduce myselfsteemCreated with Sketch.

in #jakarta7 years ago (edited)

IMG-20170410-WA0033.jpg

Sejak mencoba menuliskan awal mengenal dengan steemit ini, kali ini saya mencoba untuk mengenalkan diri.

Lahir dan besar di Aceh membuat saya begitu dekat dengan budaya Aceh. Hingga saya hijrah ke Ibu Kota masih kental dalah kehidupan saya dengan budaya nenek yang menjadi kegiatan sehari-hari.

Untuk makanan, sampai saat ini lebih memilih masakan Padang daripada Warteg yang ada, karena rasanya yang tidak enak dan tertalu manis masakan menjadi tidak lezat disantap. Memang butuh waktu untuk menggenal dan menyesuiakan dengan budaya luar.

#jakarta #indonesia #introducemyself #try

Sort:  

selamat datang di steemit... semoga sesuai dengan harapan dan berkah.

^^ mari saling bantu dengan saling follow, vote, dan resteem. ^^

sama2 @acehero saling membantu

welcome to steemit .... greeting from indonesian (^_^)

Selamat datang di steemit. Welcome to the jugle bro!

Oke bg, mohon dibimbing @apilopoly

Salam kenal. Saya bukan dari aceh, tapi pernah tinggal di Banda Aceh selama 8 tahun sebelum pindah ke Jakarta :)

Salam kenal kembali @fidaarfah. Iya mohon bimbingan selama di kampung kak

awas kolesterolll

Wkwkwkwkkw, itu harus dihindari bg @jaryat

masakan padang memang tidak tertandingi biarpun kita dimana-mana, selera lidah masakan padang tetap sesuai

Masakan nusantara @mhdsyafriadi

kajeut woee... bek dalee di jkt #edi

Wkwkwkwkwk, ta woe watee kaleh but inoe @johnrenald

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59391.37
ETH 2525.88
USDT 1.00
SBD 2.47