NEGERI LANGIT #syair #lirik ala @hadipedia

in #jabotabek7 years ago (edited)

hai ... semoga saja saat ini bahagia.

Saya persembahkan sebuah syair buat sobat steemians yang ingin membuat sebuah lagu.
Mari kita simak posting syair saya kali ini:

negri langit.png

Hormatilah jabatanku, anak kepala desa
Miliki hak untuk bergaya memerintah
Kupelihara kesombongan, tatapan seangkuh mungkin
untuk melindungi martabat serta wibawa

Hari ini saya di panggil menghadap bapak terhormat
Melaporkah pekerjaanku mengelola bisnis jenis putra bangsawan
Langkah yang saya aplikasikan mudah, tidak butuh berpikir
yang perlu dapat memakai peluang, jabatan bapakku
semuanya jalan lancar

Begitu saya tersinggung dengan seseorang patriot
Berani ia melawan tingkahku
Dengan tiga pengawalku selekasnya meringkus tulang belulang
Caci maki saya semprotkan di ditelinganya

" Kuingatkan lagi, saya putra kepala desa
Janganlah cobalah melawan bila tidak menginginkan resiko, sebaiknyalah kau diam
Saya lakukan perintah bapak ku yang agung
menindas nyali rakyatku supaya tidak banyak tingkah, supaya semuanya bisu
menurut senantiasa taat. "

Berikut narasi keji dari negeri Langit
Sepantasnyalah jadi timbangan untuk kita
Walau cuma dongengan tapi cukup meremas jantung
Mudah-mudahan saja takkan berlangsung di negri ini.

*Silahkan di ubah dan jadikan sebuah lagu, Semoga Bermanfaat

Thank you for visiting my blog @hadipedia

Sort:  

request syair tentang cinta

siap komandan

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60244.17
ETH 2333.72
USDT 1.00
SBD 2.47