Pohon Manggis

in #jabotabek7 years ago

Tumbuhan yang satu ini dipercaya mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan manusia, bernama latin Garcinia Mangostana adalah nama lain dari manggis, tapi disini yang akan saya bahas adalah kasiat dari daun manggis itu sendiri, masih sangat sedikit orang yang mengetahui akan manfaat dari daun manggis, karena yang saya tahu kulit manggis sudah banyak digunakan untuk kesehatan, ekstrak kulit manggis sudah banyak dijual bebas baik diapotik maupun ditoko obat terdekat.

image
foto daun manggis diabadikan dengan kamera xiaomi 3s 8MP

Saya sudah 7 hari menggunakan jasa daun manggis untuk menurunkan berat badan, di dalam daun manggis terdapat zat yang mampu mengurangi lemak dengan cepat sehingga berat badan pun bisa menurun dengan cepat pula.
Bagi anda penderita obesitas boleh mencoba ramuan herbal berupa rebusan daun manggis dan airnya diminum pagi dan sore.
Semoga uraian dari saya sangat bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal dan sehat, salam dari saya untuk kawan kawan semua, terima kasih

Sort:  

hasilnya bagaimana bro
saya juga mau coba

Semoga berhasil program penurunan berat badannya bang @abdulronny

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55885.64
ETH 2358.26
USDT 1.00
SBD 2.31