Mencuci Pakaian

in #jabotabek7 years ago

Setiap hari saya melakukan aktivitas mulai dari bangun tidur dipagi hari hingga tidur kembali dimalam hari.
Salah satu aktivitas saya adalah mencuci pakaian.

image
Foto tumpukan pakaian kotor.

Dalam melakukan aktivitas cuci pakaian adalah memisahkan pakaian kotor untuk direndam menggunakan sabun deterjen selama 30 menit.

image
Foto rendaman cucian kotor.

Setelah direndam selama 30 menit lalu pakaian dicuci dengan cara dikucek dan dibilas hingga bersih, biasanya setelah dibilas saya menggunakan cairan pewangi pakaian supaya pakaian menjadi harum dan wangi, setelah cucian dirasa sudah cukup bersih maka langkah selanjutnya adalah proses penjemuran pakaian.

image
Foto proses pengeringan atau penjemuran pakaian.

Itulah salah satu kegiatan yang saya lakukan, tapi sekarang mencuci pakaian sudah sangat mudah dengan menggunakan mesin cuci, karena saya tinggal didesa tepatnya desa ciseeng kabupaten bogor mencuci pakaian masih menggunakan cara tradisional yaitu dengan cara dikucek dan dibilas.
Itulah salah satu kegiatan saya sahabat sreemian disamping pekerjaan saya sebagai peternak ikan lele, salam hangat dan sukses selalu buat sahabat steemian.

Sort:  

rajin bro....siiip dah

Alhamdulillah bang @siswadi

Congratulations @abdulronny! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55885.64
ETH 2358.26
USDT 1.00
SBD 2.31