Manfaat daun kelor untuk kesehatan dan penangkal sihir/susuk

in #jabotabek7 years ago

Sudah bukan rahasia lagi manfaat daun kelor untuk tolak bala, sihir dan susuk, masyarakat disekitar saya yang domisili di ciseeng kabupaten bogor mempercayai manfaat daun kelor untuk merontokkan susuk.
Tapi yang akan saya ungkap disini adalah manfaat daun kelor untuk kesehatan yang masih belom banyak diketahui oleh sebagian besar masyarakat.
image
Daun kelor

Sepintas daun ini mirip dengan daun katuk yang sering dijumpai dipasar pasar tradisional, manfaat daun kelor diyakini oleh masyarakat sekitar saya untuk menyembuhkan sakit mata, jantung, kolesterol. Oleh sebab itu saya sangat tertarik untuk memetik dan mambawa pulang untuk diolah jadi sayur karena bapak saya menderita sakit jantung dan kolesterol, semoga saja daun kelor ini bisa meringkan dan mempercepat penyembuhan sakit jantung saya, sebelumnya saya tidak browsing atau melakukan uji riset manfaat daun kelor, tapi gak ada salahnya saya coba dirumah untuk lauk makan, selamat mencoba kawan steemian.

Foto diambil memakai ponsel xiaomi 3s dengan resolusi 8MP

Sort:  

Betul sekali..manfaat daun kelor tuh banyak bgt..

iya teh @anitacarolina saya juga dikasih tau warga disini kalo manfaat daun kelor bagus

Betul..sering2 mkan daun kelor biar.cuma.direbus juga enak..

agak susah juga nyarinya, kalo beli gak ada yang jual

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55758.52
ETH 2348.78
USDT 1.00
SBD 2.31