Perkenalan diri (self introduction )

in #j6 years ago (edited)

Assalamu a'laikum teman teman semuanya,
Langsung saja ya,dikesempatan kali ini saya hanya ingin memperkenalkan diri saya sebagai pengguna baru dari steemian ini.

image

Nama saya zulbahri,tempat tinggal geudong,kecamatan samudera,kabupaten aceh utara.
Kegiatan ataupun hobi Memancing merupakan kegiatan yang paling menyenangkan menurut saya.
image

    Dengan adanya media sosial ini yang pasti nya steemit,semoga saja kita lebih bersemangat lagi untuk berkarya dan menciptakan hal hal  yang bersifat positif tanpa ada keragu raguan.sehingga menjadi lebih kreatif,dan belajar untuk saling menghargai. 

Sekian dari saya sebagai pemula. Wassalam.

Sort:  

Hai, helo @samfirdaus641.. Selamat berjumpa di Steemit! Senang melihat anda datang.. telah kami upvote yaa.. :o)

Ya hello. @puncakbukit. Terima kasih sudah upvote.saya sangat senang bisa berjumpa dengan anda disini.follow saya ya..!

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Also get to know more about Steem reading the Steem Blue Paper and share your feedback on our Steem Blue Paper Awareness Initiative
All the Best!!!

hi welcome to steemit @samfirdaus641 happy to be friends with you

yes, thank you. i am also very happy to be friends with you.

welcome here samfirdaus641
i hope you enjoy in steemit:)

yes, surely so.
Lopezdacrus

Hi welcome to the steemit. Lets enjoy your daily post and night posting. Do post all the best. I waiting your for all. Thanks.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63390.92
ETH 3093.71
USDT 1.00
SBD 3.82