Welcome to my campus

in #it6 years ago

image

Selamat datang di kampus saya
‎ini adalah jurusan saya teknik informatika
‎disini saya akan memberitahu apa yg di pelajari di jurusan kami
‎Komputer saat ini bukanlah barang mewah dan orang yang memakai komputer punt idak perlu harus kuliah atau kursus. Ilmu ilmu seperti bagaimana cara akses internet, cara memakai microsoft word dan cara Chat di Yahoo bukanlah ilmu komputer. Saya menyebut ilmu ini adalah “komputer literacy”. Di abad 21 ini, komputer literacy sama saja dengan “kemampuan membaca” di abad 20.
Disini kami belajar berdiskusi berbicara serta mengolah suatu komputer dengan baik sehingga kedepanya mampu menghadapi dunia pekerjaan

Ini adalah loby kampus saya di politeknik negeri lhokseumawe image

Materi di Jurusan Teknik informatika
Jurusan teknik informatika, mempelajari ilmu yang bersifat teknik dan mendasar. Sebagai contoh Perancangan prosesor, Rancangan sistem operasi, Sistem berkas, compiler desain, computer vision desain Web , basisdata serta topik lain secara mendalam dan terurut.

Disini saya sedang belajar basisdata
image
Menggunakan phpmyadmin untuk membuat suatu nasis data atau bisa juga menggunakan cmd (commandprompt)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 58784.30
ETH 2574.87
USDT 1.00
SBD 2.46