Sort:  

saya sarankan untuk newbie,,,,perbanyak kontribusinya di bagian komen status steemian laen,,,,gabung ke kumunitas adalah cara cepat tumbuh. tanpa komunitas kita susah berkembng, tak tersedia informasi yg instans

klau ada yang kurang paham dengan steemit,,, komen saja d status saya,,,ok
saya akan membantu sebisa saya

Saya new bie jg bg.. bs kirim linknkomunitas apa aja yg ada d steemit.. saya dri aceh jg

Wilayah toeh droe neuh aduen???

Menyoe bireun gampang that,,,
Base camp steemit bireun di star black kopi,,, dikeu pondopo,,,
Nyoe akun po star black kupi...
@albertjester,,, neukomen aju bak stts getnyan neutanyoeng info

usahakan setelah baca setiap status,,,, tinggalkan vote dan komen yg positiv supaya dia memfollow anda,,,,
menggunakan tags yg tepat sesuai isi tulisan juga cara sukses di steemit,,,kalau salah mggunakan tagss,,,gak ada pembaca

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60606.72
ETH 2910.13
USDT 1.00
SBD 2.44