Saya senang mengumumkan bahwa semakin banyak orang yang membiasakan diri dengan Sistem Peringatan dMAmapping⇗⇗⇗⇗⇗⇗, saya sekarang telah menambahkan beberapa fitur yang akan muncul di Blog mendatang

Cryptocurrency News: #Investors-Group

#dMAmapping ⇗⇗⇗⇗⇗⇗ Alerts - 100 hari lihat kembali

Layar Baru

image
By photo @stephenkendal

Layar SYSCOIN dMAs 100 Days.png

#dMAmapping ⇗⇗⇗⇗⇗⇗ Alerts
Dengan senang hati saya umumkan bahwa semakin banyak orang yang membiasakan diri dengan #dMAmapping ⇗⇗⇗⇗⇗⇗ Alert System, saya sekarang telah menambahkan beberapa fitur yang akan muncul di Blog mendatang.

Semua fitur dari Blog sebelumnya akan tetap ada dan saya sekarang akan menyertakan 100 hari melihat-kembali tren untuk setiap koin saat saya melaporkannya.

Anda juga akan melihat kolom tambahan yang merepresentasikan hubungan dMA dengan yang sebelumnya, menunjukkan apakah itu di atas atau di bawah tren.

Pada hari Kamis, saya membuat Presentasi dari #dMAmapping ⇗⇗⇗⇗⇗⇗ Sistem di Round The Jam Trader Hidup Webinar dan Presentasi saya menjelaskan bahwa layar saya share mewakili kurang 1% dari output Systems.

Momen Eureka 2012 di pantai di Dubai

Sebagaimana dijelaskan dalam Presentasi, saya telah mengembangkan Sistem untuk datang hingga 7 tahun setelah Momen Eureka pada 2012 di pantai di Dubai.

Selama 4 tahun pertama banyak orang yang skeptis tentang Peringatan dan mudah-mudahan bagi mereka yang menonton Presentasi sekarang akan memahami kompleksitas Sistem.

Selama 2-3 tahun ke depan, saya berharap untuk mendidik dan mengajar lebih banyak orang tentang cara menggunakan Peringatan untuk keuntungan finansial mereka dan berharap untuk meluncurkan lebih banyak fitur dalam beberapa bulan mendatang karena semakin banyak orang yang perlahan-lahan membiasakan diri dengan layar.

Minat yang sangat kecil bagi orang-orang untuk ingin menghasilkan uang menggunakan Media Sosial

Saat ini, sangat sedikit selera orang yang ingin menghasilkan uang menggunakan Media Sosial, namun saya memperkirakan tren ini akan berbalik secara dramatis dalam 3-5 tahun ke depan.

Sementara itu, saya menantikan untuk menonton tag #Investors-Group tumbuh di #Steemit karena semakin banyak orang yang bangun dengan kekuatan semata #Steemit dan #Steem Blockchain membawa untuk jenis Sistem ini.

Seperti yang saya sebutkan dalam komentar sebelumnya, maksud saya adalah bahwa Peringatan ini akan terus diterbitkan pertama kali di #Steemit dan tidak ada tempat lain.

"First Mover Advantage"

Ini adalah "First Mover Advantage" untuk Investor yang memberikan nilai #Steemit Blogs dan setelah diterbitkan, saya akan terus membagikan seluruh referensi Jaringan Sosial saya #Steemit dan # Promo-Steem .

Terima kasih telah membaca dan mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada semua orang di seluruh Dunia yang telah mendukung Peringatan #dMAmapping ⇗⇗⇗⇗⇗⇗ selama 18 bulan terakhir.

#Promo-Steem Social Media Campaign - #DeleteFacebook #JoinSteemit

Bergabunglah dengan kampanye #DeleteFacebook #JoinSteemit

image

thank you so much @stephenkendal that has opened the eyes of the world

By post original @stephenkendal

By translate @join-steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60855.77
ETH 2668.42
USDT 1.00
SBD 2.47