Turunnya Harga STEEM dan SBD Adalah Peluang Steemian Untuk Melakukan Investasi di STEEMIT

in #investation6 years ago (edited)

image

Seseorang yang jeli melihat peluang adalah orang-orang yang akan merqih sukses. Seseorang yang paham dan mengerti saat yang tepat untuk dia bertindak, dia adalah orang yang tahu saat mana dia maju dan saat mana dia harus bertahan. Seseorang yang melihat celah itu hanya ada pada saat tertentu, maka dialah orang yang akan menikmati hasilnya dari apa yang dia lakukan saat ini. Itu adalah secuil kata-kata yabg saya coba rangkai di dalam tulisan ini. Tetapi dalam postingan kali ini saya tidak akan membahas alinea-alinea di atas, saya akanembahas soal momen mana saja yang tepat untuk melakukan investasi di steemit.

Namun ada yang bertanya kepada saya, abang kok bahas soal investasi, sefangkan abang sendiri tidak melakukan investasi? Dan malah abang melakukan power down? Bagi sayanitu adalah pertanyaan yang jeli, dan bagi saya terima kasoh telah menjadi orangnyang selalu membaca postingan sayanyang kadang-kadang tak beraturan didalam ktra-karanya. Begini saya memang bukan seorang investor yang akan melakukan investasi di steemit, karena saya tidak punya modal untuk membeli Steem dan Sbd. Saya hanyalah orang yang mencoba memanfaatkan dunia steemit yang berbasiskab blockchain untuk menulis saja dan saya saat ini memang sedang melakukan pembangunan rumah saya.

Maka apa yang saya dapatkan sedikit di steemit saya keluarkan menjadi uang dan saya kembalikan dalam bentuk investasi rumah yang akan saya tempati nanti. Oke .. kita kembali ke pokok bahasan tadi. Dalam dunia investasi atau dalam dunia bisnis manapun seseorang pasti akan melihat satu mata barang ddengan nilai harga rendah. Dengan harga rendah dia bisa membeli banyak mata barang. Dan begitu juga dalam dujia cryptocurrency. Ketika nikai koin crypto itu mengalami penurunan nilai, sebenarnya utu bukan penurunan harga, tetapi pasar sedang membuka peluang kepada para pemodal untuk membeli beberapa coin yang sedang turun harga.

Jika kalian pwrnah belajar tentang suplly and demand maka kalian akan faham dimasa kapan kalian akan mendaparkan keuntungan. Maka kalian harus jeli kerika harga pasar crypto turun maka saat itulah kalian jadikan peluang untuk membeli coim. Teyapi kalian juga harus melihat lembali coin mana yang punya pangsa pasar di dunia crypto. Jadi peluang itu sedang ada di depan mata .. Steem dan Sbd sedang turun harga. Maka belilah dan kalian akan dapat untuk dari apa yang kalian beli saat ini. Oke .m hanya segitu saya ulasan saya. Jika ada yang belum faham bisa komen di kolom komentar.

Salam

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64344.88
ETH 2629.39
USDT 1.00
SBD 2.83