Postingan Pertama di Steemit; Perkenalan Diri

in #intruduceyourself7 years ago (edited)

image


Selamat siang sahabat Steemit seluruh Indonesia. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kecerdasan yang lebih baik agar bisa bermanfaat untuk sesama.

Perkenalkan, nama saya Asmaul Husna, teman-teman biasa panggil saya Una. umur 25 tahun. Saya adalah alumni IAIN Makikussaleh Lhokseumawe, tepatnya jurusan FKIP Agama Islam. Saya bergabung di Steemit demi menjaga kemampuan literasi dan kreatif saya.

Awalnya saya kurang mengerti tentang Steemit, hanya dengar-dengar dari beberapa teman. Sampai akhirnya @samymubarraq menceritakan tentang Steemit panjang lebar pada saya dan akhirnya saya bergabung di sini sekarang.

Hobby saya adalah memasak dan sekali-kali saya kadang juga suka menulis puisi jika suasana hati sedang good mood. Dengan bergabung di Steemit saya berharap bisa mengembangkan bakat dan kreatifitas yang saya miliki.

Sekian postingan pertama saya dalam "introduceyorsel", semoga teman-teman sedikit banyak tahu tentang saya setelah membacanya. Salam untuk kurator Indonesia Bang @levycore dan Bang @aiqabrago. Salam Komunitas Steemit Indonesia...

Best Regards

@unaasmaulhusna92

Sort:  

Selamat bergabung di Steemit @unaasmaulhusna92.. Selamat berkarya.. :)

Kamu mendapatkan 'guru' yang tepat Una. semoga sukses

Amiinn, 🙏 terima Kasih bang @zainalbakri ...

Selamat bergabung @unaasmaulhusna92.
Ditunggu postingan berikutnya👍👍

Selamat datang dan selamat bergabung di Steemit :)

Salam kenal @unaasmaulhusna9. selamat bergabung :D

Hallo, selamat bergabung 🙋

Hallo juga @alfunnisak, terima Kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58940.53
ETH 2638.80
USDT 1.00
SBD 2.49