Here about me

in #intruducemyself6 years ago (edited)

Halo,Nama saya Suci
saya tinggal di Aceh,Indonesia tepatnya di lhokseumawe.
Saya seorang mahasiswa Teknik Multimedia di Politeknik Negeri Lhokseumawe.

Diwaktu luang saya suka mempelajari hal yang baru dan menarik.
seperti membuat suatu kerajinan tangan,atau menggambar.
biasanya saya menggambar secara manual menggunakan pencil atau pen drawing. saya sedang belajar menggambar digital.ini adalah karya gambar digital saya yang belum selesai.

Terkadang saya juga melukis diatas sebuah kanvas tetapi sangat jarang karena membutuhkan banyak bahan.


selain itu saya juga suka mengunjungi tempat-tempat yang bagus,bukan hanya untuk mengambil sebuah gambar tapi juga untuk membuat saya sadar bahwa banyak sekali tempat yang indah didunia ini.
saya sangat bersemangatttttt

di waktu lain saya juga sering berkumpul bersama teman-teman,saya tidak mempunyai banyak teman tapi saat bersama mereka saya tidak membutuh kan lebih banyak.karena mereka bisa menjadi siapa saja

Dengan bergabung di steemit saya berharap bisa mempelajari lebih banyak hal yang menarik dan bermanfaat .mohon dukungan dari teman sekalian.
semoga informasi yang saya berikan bermanfaat bagi kita semua.Terimakasih banyak-banyak.

ENGLISH VERSION

Hello, My name is Suci I live in Aceh, Indonesia precisely in lhokseumawe.
I am a student of Multimedia Engineering at Lhokseumawe State Polytechnic.

In my spare time I like to learn new and interesting things.
such as making a craft, or drawing.
usually I draw manually using pencil or pen drawing. i am learning to draw digital. this is my unfinished digital drawing work.

Sometimes I also paint on a canvas but very rarely because it requires a lot of material.

besides I also like to visit nice places, not just to take a picture but also to make me realize that there are so many beautiful places in this world.

at other times I also often hang out with friends, I do not have many friends but when with them I do not need more.coz they can be anyone

By joining in steemit I hope to learn more interesting and useful things. Please support from my friends.
hopefully the information I provide useful for all of us.Thanks a lot guys..

HOPEFULLY to : @jessmal @estemapp @boomerang @lays @speedvoter @boomper @tipu @byresteem @steemlike @bidbot @ebargain @art @jerrybanfield

Sort:  

welcome! Nice to meet you.

thanks.nice to meet you too

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60061.12
ETH 3196.84
USDT 1.00
SBD 2.45