intruducemyself

assalamualaikum, selamat siang sahabat steemian
Tidak kenal maka tidak menjadi steemian,pepatah itu memang benar dan bukan pepatah lama, baru saja saya temukan sebelum saya mulai menulis tentang perkenalan diri ini. Di-era yang makin serba canggih ini alangkah cukup ketertinggalannya dan pendeknya wawasan kita ketika tidak mempunyai satupun akun sosial media, dan yang paling parahnya (mohon maaf) dan yang paling parahnya (mohon maaf) kita tidak mengenal salah satu sosial media untuk menuangkan kekreatifitas menulis kita yang sudah mulai merebak semenjak tahun 2016 lalu. Mendengar dari kawan kawa, awalnya saya kurang tertarik dengan steemit ini, akan tetapi lambat laun, setelah cukup jelas, memberi gambaran dengan steemit didunia ini.
Saya ingin memperkenalkan diri, sebagai debut awal saya di steemit, semoga teman-teman yang lebih dulu bergabung, bisa menerma kehadiran saya. Nama saya Rizqi Rahmatullah, lahir 21 tahun yang lalu dibulan Desember tepatnya tanggal 26. Saya sering disapa riski sinabung, alhamdulillah sudah di semester 7 di salah satu universitas negeri yang ada di aceh utara, pada jurusan ilmu politik, salah satu alasan yang tidak bisa ditolak untuk memulai membuka akun steemit tidak terlepas dengan kegemaran saya membaca, saya teringat dengan kata kata salah tokoh yang berkata satu peluru hanya dapat menembus satu kepala, sedangkan dengan satu tulisan dapat menembus jutaan kepala, kata kata ini lah yang menjadi motivasi. Atas nama pemula di steemit harapan teman-teman yang lebih dulu bergabung dan saya ingin menyebutnya senior dengan harapan bisa membimbing saya di steemit. Harapan ini juga saya harapkan tanpa henti memberi kritik dan saran yang bertujuan membangun dari senior-senior yang sudah cukup mengerti tentang steemit.
Terima kasih saya ucapkan. Setelah ini saya siap menjadi steemian sejati dan memberi postingan tanpa henti.

image

Sort:  

Follow me @cn-r
https://steemit.com/@cn-r
https://busy.org/@cn-r
Upvote my post. I will give you a little SBD for you after payment is complete.

You can check the payment here https://steemit.com/@cn-r/transfers

selamat datang di dunia steemit @rizqirahmatullah
semoga sabar dalam mengikuti proses dan tetap konsisten dalam membuat postingan2 positif

Selamat berjumpa di Steemit @rizqirahmatullah! Suka anda gabung di sini.. sudah upvote yah.. =)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61297.02
ETH 2687.45
USDT 1.00
SBD 2.59