introducemyself

in #intruducemyself6 years ago (edited)

assalamualaikum wr.wb
nama saya aris munadi, saya kuliah di universitas teuku umar, kegiatan sehari hari saya sebagai mahasiswa adalah kuliah, disamping itu saya juga ber lembaga di salah satu lembaga di meulaboh.

image
saya masuk steemit karna diperkenalkan oleh kawan saya @aminnullah dan @nasrijal untuk mencoba dunia steemit, terimakasih saya ucapkan kepada mereka yang sudah memperkenalkan saya ke dunia steemit, dan terima kasih juga karna sudah memasukkan saya ke group johan pahlawan steemit community image
karna saya masih baru di steemit, saya masih butuh bantuan orang lain untuk membimbing saya ke steemit.

Sort:  

selamat datang di steemit, semoga betah dan berkah.

^^ Silaturahmi membuka rezeki ^^

Selamat bergabung di dunia steemit kawan @arismunadi dan selamat bergabung di johan pahlawan steemit community



image

JOHAN PAHLAWAN STEEMIT COMMUNITY


Best Regard: @aminnullah From (Johan Pahlawan Steemit Community)

FOLLOW ME

welcome to steemit have a good time

Selamat datang..

Selamat bergabung di steemit @arismunadi
dan selamat bergabung juga di johan pahlawan steemit community.
Ada $0.02 saya kirim, semoga bisa bermanfaat walaupun tidak banyak. untuk tips dan trik bisa bertanya pada @aminnullah

semoga kita bisa sama-sama meraih kesuksesan di dunia steemit. Amin 🙏🙏🙏

image
best regard: @wal.wal (founder johan pahlawan steemit community)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60684.92
ETH 2911.45
USDT 1.00
SBD 2.30