INTRODUCE MY SELF

in #intromyself6 years ago (edited)

IMG20180317173245.jpg

Assalamualaikum wr. wb.
Perkenalkan nama saya Riza Kurniawan.
Saya tinggal di Pasar Aceh, Johan Pahlawan, Aceh.
Pekerjaan saya sebagai perizinan pengangkutan umum di PT. Mitra Buana Nusantara.
Dengan izin Allah Swt saya diberi anugrah istri dan anak yg baru berumur 3 bulan.

Tujuan bergabung steemit ingin menceritakan tentang hidup.
Saya diperkenalkan oleh sahabat saya sejak dari Smanda @wal.wal dan @aminnullah.
Saya diajak bergabung di komunitas Johan Pahlawan Komuniti.

Sort:  

selamat bergabung di steemit, semoga bisa menghasilkan karya yang bagus @rizakurniawan
👍👍👍👍👍

Congratulations @rizakurniawan, you have decided to take the next big step with your first post! The Steem Network Team wishes you a great time among this awesome community.


Thumbs up for Steem Network´s strategy

The proven road to boost your personal success in this amazing Steem Network

Do you already know that awesome content will get great profits by following these simple steps, that have been worked out by experts?

Selamat bergabung di dunia steemit kawan @rizakurniawan semoga dapat berkah.

image



Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58010.39
ETH 2457.12
USDT 1.00
SBD 2.34