introjust my self (I'm Back)

in #introjust3 years ago

yooo welcome back to my self.

gw inget tahun 20013 atau 2014 gitu pernah buat acoount steemit dan ternyata pas gw login lagi gak bisa-bisa entah id atau pwnya yg lupa, so welcome back to myself hehey.

introjust...!
nama gw awank usia gw 32 tahun dan nanti 13 januari usia gw menjelang 33 tahun, selama hidup gw banyak banget drama hidup yg gw lewatin mulai dari tidur di jalan tidur di warnet atau numpang tinggal di tempat teman dan sekarang gw udah bisa hidup mandiri, ya setidaknya gak nyusahin orang lain lah

WhatsApp Image 2021-12-24 at 04.39.39.jpeg

yups ini gw, pada dasarnya gw gak yg candu banget sama alkohol sekedar solidaritas aja klo kumpul bareng temen.

Part 1 : Perjalanan Hidup
gw terlahir dari keluarga besar 6 bersaudara dan gw anak ke 4 , ya lu taulah filosofi org jaman dulu "Banyak anak, Banyak rezeky" hehehey, faktanya banyak anak banyak beban dan tanggung jawab yg harus di pikul mending klo terlahir dari keluarga kaya, nah ini udah miskin banyak anak hehehey. so gw gak nyalahin bokap atau nyokap gw karna dari sisi edukasi org jaman dlu kurang teredukasi tentang seks ditambah peran serta pemerintah jaman dlu kali ya yg kurang memberikan edukasi.
ok lanjut tentang perjalanan hidup gw, sewaktu kecil karna keadaan ekonomi gw udah mulai mencari uang dengan cara ojek payung di stasiun, emg gak banyak yg di dapat tapi setidaknya bisa nambahin buat beli makan di keluarga, pekerjaan itu gw lakuin dari kelas 2 sd sampai kelas 6 sd.

Part 2 : Puberity (Puberitas)
pekerjaan ojek payung gw mulai gw tinggalin ketika gw udah masuk SMP, maklum masa puberitas dimana rasa malu terhadap teman sebaya atau org yg kita sukai hehey, karna liat keadaan ekonomi keluarga akhirnya gw coba berfikir untuk mencari uang tambahan mulai dari ngajarin privat anak tetangga sampe jaga WARTEL (warung telephon). 1 bulan gw kerja di wartel akhirnya gw terima Gaji yg gw rasa cukup besar pada waktu itu sekitar 35.000, sooo gw proud banget sama diri sendiri dan ngerasa gw udah bisa bantu support keluarga.
ngomongin tentang puberitas masa2 SMP itu masa-masa yang banyak pengalaman baru, mulai dari nonton bokep (TARZAN-X) pemes parah, ngerokok, lanjut ke minuman intisari, bersyukurnya gw gak pernah sama sekali dalam hidup gw nyentuh yang namanya drugs.

Part2 : High School (SMA)
Jalan hidup gw masa SMA kayanya ribet banget, mulai daftar sekolah di depok tapi murid nya 8 org udah kaya privat dan akhirnya pindah sekolah setelah 3 hari awal MOS (Masa Orientasi Siswa) ke kota bogor. dan di sini mulai lah perjalanan hidup gw yg rasa banyak membuka fikiran dan pengalaman baru. karna gw terlahir dari budaya jawa dan betawi maka 100% gw gak bisa bahasa sunda, sialnya kharisma eka putra teman pertama gw sekolah di bogor ngajarin gw bahasa sundagw sesat, gw nanya ma,klo kenalan ama cewe sunda nanya nama gimana ? gini tom, lu klo mau kenalan sama cewe lu bilang "Henceut Bereum" gw yakin itu cewe suka dan dengan bodohnya gw, gw lakuin kenalan tuh kenalan kecewe eh henceut bereum, digampar gw langsung, itu hal paling gw inget awal SMA.

Part3 : Beach (Pantai)

WhatsApp Image 2021-12-24 at 04.44.18.jpeg

yups Pantai, gw lebih senang di pantai dari pada di gunung, pertama gw gak suka cuaca dingin dan kedua mager buat jalan atau mendaki. nah spot pantai yg saat ini gw suka Pantai pari di kepulauan seribu. selain pasirnya masih bagus kawasan di sana juga gak terlalu padat di banding lainnya, spot buat snorkling juga oke.

sampai sini dlu ya perkenalannya, salam kenal dari tom di bogor semoga gw bisa konsisten berkarya disini.

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68227.33
ETH 2646.21
USDT 1.00
SBD 2.70