KENALI DIRI SAYA

in #introedukceyourself6 years ago (edited)

Assalamu'alaikum salam sore buat semua sahabat steemit.
kenalkan Nama Beransah asli putra muara Batu Aceh utara (NANGGROE ACEH DARUSSALAM) lahir pada tanggal 26 mey 1986, anak ke 5 dari 7 bersoaudara,
Sementara ini saya masih di kampung halaman. saya bekerja dimalaysia sudah lebih dari 5 tahun..

pada kesepatan kali ini saya ingin bergabung dengan teman2 di steemit saya diperkenalkkan peluncuran baru di sosial media yaitu @saifulyukache. terima kasih sekali lagi buat sodara.
disini saya ingin berbagi pelbagai pengalam yang saya temukan semoga bermamfaat buat kita semua.

Mohon bimbingan dan kritikan buat saya apabila suatu ketika ada postingan dari diri saya.

disini kita saling berbagi dalam berbagai hal yang kita temukan sehari hari,

SALAM SEJAHTERA UNTUK SEMUA SAHABAT - SAHABAT STEEMIT dimanapun berada semoga kita bisa menjadi sodara sekalipun hanya melalui sosial media.

terima kasih kepada kurator Indonesia @levikore dan @aiqabrago yang telah memperkenalkan Steemit diseluruh indonesia salam sehat selalu.


![image]()

![image]()
Sort:  

Bereh bereh sang karab jeut tapeugot komunitas
Wkwkwkwkwkwkw

You are welcome @masbram
Sukses selalu 😊😉😉😉

get boss sama sama salam kenal cit

Selamat datang di steemit sahabat long @masbram, semoga bersahaja di steemit, terus berjuang pantang menyerah, arungi lautan steemit , kita mau kita bisa.
Saba beu rayek.

terima kasih kawan...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 60506.21
ETH 3313.49
USDT 1.00
SBD 2.38