introdusmyself

in #introdusmyself6 years ago (edited)

image
Selamat malam saudaraku stemians sekalian.
hai stemians. salam kenal.
Namaku Muhammad Asril, lahir di Desa Alue Keujruen Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten ini pernah menjadi salah satu daerah sejarah kesultanan dimasa kerajaan samudra pasai, Samudera Pasai pernah menjadi pusat studi Islam.

Aku mengenal steemit dari senior ku pada bulan juni 2017 yang lalu. Namun aku belum tau apa itu steemet, lambat laun steemet sudah menjadi media populer saat ini. Steemit sendiri memiliki banyak kelebihan di bidang informasi dan media sosial, sehingga aku tertarik untuk bergabung menjadi stemians.

Aku mulai bergabung di steemit pada pertengahan bulan Januari kemaren. Berkat bantuan dari sahabat aku @khairulmunawar sehingga bisa mengelola akun ini.
image
Saat ini saya masih berstatus sebagai salah satu mahasiswa Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh, Lhokseumawe.

Semoga dengan bergabung di media sosial ini, aku berharap menemukan teman, ilmu, dan pengalaman-pengalaman baru disini.
Salam kenal untuk seluruh saudaraku steemians.

Sort:  

Selamat bergabung bang, semoga bisa menerbitkan karya yang luar biasa😊

Iya @rioofficial, mohon arahanya juga😊

welcome to steemit

Iya saudara ku, mohon arahannya

Selamat bergabung di steemit @mohdasril semoga tetap semangat berkarya

Siap pak bos @irwankomunikasi, mohon arahannya

Selamat datang di steemit Bg @mohdasril
di tunggu tulisan-tulisan kreatif berikutnya

Siap dinda, mohon arahannya juga

Welcome brader, good luck !!

Siap saudaraku..Aamiin

selamat datang pak asril :)

Selamat dtg slm sukses sudah diupvote

Siap. Aamin..

Selamat bergabung bang, semoga bisa menerbitkan karya yang luar biasa😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65702.61
ETH 3485.24
USDT 1.00
SBD 2.51