Perkenalan Diri Saya

in #introducyoutself6 years ago (edited)

Bismillahirrahmanirrahim..
Assalamu'alaikum wr.wb.

Perkenalkan nama saya Ikhwan, berusia 26 tahun. Saya alumni SD, SMP, dan SMA Di Dewantara Kabupaten Aceh Utara, kemudian saya lulus sebagai Sarjana di Universitas Malikussaleh dengan jurusan Teknik Mesin (Solidarity M Forever).

Saya tinggal di Tambon Tunong Dewantara, namun saat ini sedang merantau sejenak mencari sebongkah berlian dan tentu membantu perekonomian keluarga saya, saya sudah yatim sejak 2012 dan anak ke 3 (tiga) dari 4(empat) bersaudara dan pernah punya cita-cita jadi orang sukses tapi belum kesampaian, hehehe do'akan ya. Hobi saya berenang dan menjelajah atau zaman now biasa di bilang adventure.

IMG-20180202-WA0069.jpg

Saya sudah mendaftar steemit pada desember 2017, namun lama dapat balasan untuk aproved. Dan akhirnya kemarin saya cek email masuk ternyata sudah di aproved, maka langsung saya gas full untuk join dan alhamdulillah hari ini tanggal 3 Februari 2018 sudah menjadi komunitas steemit.

Mohon bimbingan dan kerja samanya dari semua teman - teman steemit. Terima Kasih atas waktu luang teman-teman.

Sort:  

Hello and Welcome to Steemit!
I followed you if you would like to then follow me back..😉😁

Keren
Upvote back sobat

terima kasih. siap

Welcom brother @dekwan17 👍👍

Thanks brother @rickys

Postingan yang bagus.
Vote back
bram17

please upvote my post @junaidiabdya

Welcome to the community. Creativity is contagious... pass it along. - Albert Einstein

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64854.61
ETH 3478.75
USDT 1.00
SBD 2.52