Hari perkenalan steemit (seluruh dunia)

Selamat siang para steemian, kali ini saya ingin memperkenalkan diri saya sebagai di steemit.
image

Nama saya sultan ashraff, di akun steemit ini saya bernama @sultanashraff , saya berumur 20 tahun.
image

Saya sebagai mahasiswa tekhnik di politeknik negeri lhokseumawe aceh.
Saya tinggal di indonesia provinsi aceh ( NAD) kota lhokseumawe.

image
Hobi saya : olahraga dan travelling.
Cita cita saya menjadi pengusaha yang sukses.
Saya mendengar tentang steemit ini dari kawan saya.
Di mengatakan bahwa aplikasi ini bisa menambah wawasan penggunanya.
Mungkin ini saja tentang saya, mohon dukungan dan iintruksi dari kawan-kawan dengan cara komentar di status saya.
Wassalam dan terima kasih...

Sort:  

Selamat bergabung di steemit, semoga sukses, semangat @sultanashraff

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61006.67
ETH 2417.79
USDT 1.00
SBD 2.61