Hari perkenalan Steemit (seluruh dunia)

in #introducyourself7 years ago (edited)

Selamat sore para steemian , kali ini saya ingin memperkenalkan diri saya sebagai pemula di Steemit.
image
Nama saya muhammad faizal, di akun steemit ini saya bernama @pejal , saya berumur 22 tahun
image
saya sebagai mahasiswa tekhnik di politeknik lhokseumawe aceh .
Saya tinggal di Indonesia profinsi Aceh(NAD) kota lhokseumawe.

image

Hobi saya : olahraga dan travelling.
Cita-cita saya menjadi pengusaha sukses.
Saya mendengar tentang steemit ini dari kawan.
Dia mengatakan bahwa aplikasi ini bisa menambah wawasan penggunanya.
Mungkin ini saja tentang saya , mohon dukungan dan intruksi dari kawan-kawan dengan cara komentari di status saya.
Wasalam dan trimakasih ...

Sort:  

Selamat bergabung semogga sukses ya @pejal

Ia sama2 maksih @dayatsyber

Hallo... Kunjungi juga blog saya.. salam kenal @pejal

Selamat bergabung dan sukses @pejal

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65792.18
ETH 2695.80
USDT 1.00
SBD 2.90