My short introdaction

Haii,, steemit

image

Nama saya, @masbold88
Hobi saya, Traveler

Saya bergabung di steemit 06 Januari 2018.
Sudah banyak tempat saya kunjungi, dan saya mendengarkan orang orang membicarakan tentang Steemit, dan saya mencari tau apa yang dibicarakan orang tentang steemit.

Setelah saya tau apa itu steemit dan saya pun berminat untuk ikut bergabung.

Saya mendengarkan ini dari orang orang; @adfizz @fachrul21 @baroen96 @farizqi @safruddin88

Itu saja mungkin perkenalan dari saya .

Jangan lupa apvotes dan follow saya @masbold88

Terima kasih .

Sort:  

Selamat bergabung di steemit semoga sukses

Hello @masbold88.. Welcome di Steemit! Suka anda berkumpul.. upvote yah.. :3

Welcome to Steemit! I hope you have a wonderful experience on this platform. I’m also just starting out, pleasure to make your acquaintance. Best of luck!

Selamat bergabung di steemit @masbold88. Salam kenal dari sesama pemula. Jika berkenan sila bertandang ke @nurfajrialdi. 👍

Selamat bergabung dan betah serta menghasilkan karya-karya yang luar biasa.

Welcome to steemit .... Yeah blassings Mouse .ahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62102.31
ETH 2432.92
USDT 1.00
SBD 2.67