Salam Kenal Dari Saya Marzuki Tinambunan

Perkenalkan nama saya Marzuki Tinambunan, tempat tanggal lahir saya : Suka Makmur, 22 Desember 1995. Alamat Desa Suka Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh Indonesia. Saya adalah mahasiswa akhir Jurusan Agroekoteknologi Fakultas Pertaniandari universitas Malikussaleh.
Awalnya saya mengetahui steemit ini dari sahabat baik saya @kursibergoyang. Dia menceritakan tentang steemit kepada saya bahwa steemit itu menguntungkan, kita juga dapat menjadi penulis yang berbakat dan karya-karya kita juga dapat berkembang dan bermanfaat untuk yang lain.
image

Sort:  

lanjutkan abanganda. semoga menjadi penulis yang propesional kedepannya

Terimaksih senina ku

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66705.81
ETH 3626.46
USDT 1.00
SBD 2.93