Intro Aboute Me

image

Helo sobat Steemit izinkan saya meperkenalkan diri, nama saya fadhil purnahar saya lahir di panton labut, pada tanggal 6 - Mai - 1997, saya tinggal di alue raya, kota lhokseumawe, aceh, indonesia. Saya lahir dari keluarga kecil yang keturunan turki, kami 3 bersodara dan saya anak ke 2 dari ke 3 sodara, saya sering dipangil fadhil ketika saya didunia nyata tetap jika saya di dunia game saya kerap dipanggil alberto karna username di game saya alberto. Hobi saya memancing dan bermain bola. Saya juga suka mencari kawan bukan lawan karna saya sangat suka dengan pertemanan yang membuat tertawa bukan pertarungan.

Saya mengenal steemit dari teman saya @hirzanrifqi katanya disteemit banyak mendapatkan teman dan informasi yang aktual, menarik, keren dll.

Sekian perkenalan diri saya
Terima kasih
Salam komunitas steemit indonesia, saya harap kedatangan saya bermanfaat untuk sehabat sahabat steemit.
image

Sort:  

Selamar datang brother. Semoga menjadi bahagian dalam hidup.

Hahaa makasih sob

Selamat datang di steemit@fadhilpurnahar semoga kamu berguna bagi sahabat steemit, jangan lupa follow me @hirzanrifqi

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61938.24
ETH 2404.86
USDT 1.00
SBD 2.53