About me. Introduction#story

in #introducyourself6 years ago

Halo semua sahabat steemit...!!! Sebelum saya mulai sebuah artikel terlebih dahulu saya memperkenalkan diri saya kepada sahabat steemit dan saya juga akan menjelaskan tentang apa yang akan saya tulis pada media ini dimasa depan...
Saya pikir jika sahabat steemit sudah mengenal diri saya dan juga sudah mengetahui sedikit banyaknya tentang saya dalam bentuk apapun, agar bisa terus berkarya pada media ini Nama saya : arya saputra nama akun saya @aryas.
Saya mengenal steemit dari sahabat sahabat saya @ivasteem dan @goidsteel serta @mustajab, saya berkonsultasi tentang steemit pada mereka dan saya tertarik untuk mengikuti dunia steemit...



Semoga saya memberikan kontribusi terbaik untuk semua... Silahkan berkonsultasi dengan senior dan selalu mengkritik jika ada kesalahan dalam tulisan saya. Terima kasih
Sort:  

Congratulations @aryas! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Selamat bergabung bg @aryas semoga bermanfaat postingan anda

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71297.37
ETH 3698.84
USDT 1.00
SBD 3.75