Arti dari Pertemuan untuk Cerita yang Indah (Introduce My Self)

in #introductyourself7 years ago (edited)

IMG_20171201_081153.jpg
Dalam sebuah kotak kaca

Kesombongan yang berakhir dengan ketololan. Sekitar 4 bulan yang lalu saya pulang kekampung halaman untuk sekedar melepaskan kangen dengan ayah dan ibu beserta adik paling kecil.

Seperti biasa setelah giliran kangen - kangenan dengan mereka selesai lanjut ketemu dengan teman pada malam harinya, ini kebiasaan yg gak pernah hilang kalau sudah ketemu dan ngopi bareng, waktu seperti berjalan 2 kali lebih cepat dari biasanya, ya halusinasi mungkin😁 ,tapi pulang kali ini rasanya ada yang beda, rupanya pola pemikiran mereka sudah pada berubah, topik pertama bahas tetang MENIKAH sudah pasti, ejek yang belum menikah, dan ada topik aneh dan menarik yg membuat saya tidak berani berkomentar apa - apa kecuali cuma mendengar penjelasan mereka👂

Merasa sudah mengetahui segalanya tentang dunia digital, rupanya mereka lebih ahli dalam bidang itu,
Ya betulll.. Topik nya tentang STEEMIT, aplikasi yang masih asing terdengar tapi menarik untuk dipelajari.

Sambil saya dengar mereka cerita, tangan saya mulai mencari referensi tentang topik ini "biar gak terlalu keliatan gak Update" rupanya di internet pembahasan tentang STEEMIT masih sangat - sangat minim, lagi - lagi saya cuma bisa diam, ngangguk, atau bertanya sekali - sekali.

IMG_20180121_154927_HDR.jpg
Diatas bongkahan batu lhok mata ie

Dunia digital sudah mendisrupsi semuanya, setiap mendengar, berdiskusi tentang masa depan saya antara senang dan takut!
Senang karena saya sangat suka teknologi walaupun butuh waktu lama untuk mempelajarinnya dan belum tentu apa yang sudah kita pelajari kita sudah memahami seluruhnya.
Takut karena dengan teknologi, dunia makin tidak bisa terkontrol lagi, ya efek parno aja mungkin, tapi sejauh ini begitu keliatan nya, semoga tidak!! 😊

Kebetulan minggu kemarin saya habis baca buku yang sangat keren menurut saya dan isinya tentang prediksi dan hal - hal teknologi masa depan tapi efek nya sudah kita rasakan sekarang, judul bukunya "DISRUPTION" by Prof. Rhenald Khasali

jadi ini postingan pertama saya, salam kenal KELUARGA BARU, saya TEUKUSAIFUDDIN!! 😊

Sort:  

Selamat @ampondin! Sudah kumpul di Steemit. Suka anda ngumpul.. telah kami upvote.. 8-)

Congratulations @ampondin! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Comment
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Ditunggu artikel berikutnya bg @ampondin. Nice post..👍

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60826.76
ETH 2393.38
USDT 1.00
SBD 2.62