Salam perkenalan

FB_IMG_14973335800740270.jpg

Halo sahabat steemit semuanya.

Izinkan saya perkenalkan diri saya, nama saya saimiy kehadiran saya sebagai pendatang baru di platform ini. Saya baru bergabung di platform ini dalam beberapa hari yang lalu. banyak hal yang harus saya belajar di platform ini. Saya berkomitmen pada sebuah postingan yang saya belajar pada blogger @abdulbarry. Di sini saya belajar bagaimana menggunakan steemit dan membuat konten photography. saya suka bergabung dalam platform ini karena ingin mencoba dan merasakan bagaimana cara kerja nya steemit.

IMG_20171212_091507.jpg

Di sini saya ingin berbagi aktivitas photography saya, saya seorang photography. Ini adalah hobi saya dalam membuat suatu karangan dan menginspirasi suatu karya ilmiah.dan pengalaman seperti petualangan,

Terima kasih sahabat telah memberi tahu saya tentang cara berkarya di platform ini. aku butuh bantuanmu untuk tumbuh di steemit.

Sort:  

Selamat bergabung dan selamat berjuang kawan
Semoga Sukses dan semua impian dapat tergapai Dengan Sempurna

Oke sobat
Salam perkenalan

Mulai lah Berkarya dengan rasa gembira

Oke terima kasih atas perhatiannya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60497.39
ETH 2637.52
USDT 1.00
SBD 2.56