Saya Seorang petugas medis

in #introductionyourself6 years ago (edited)

Assalammualaikum wr wb

Salam sahabat semua

Ini pertama kalinya saya memposting kegiatan harian saya bersama dengan pasien
Saya adalah seorang petugas medis di puskesmas Muara Satu kota Lhokseumawe, saya ingin berbagi informasi di platform steemit ini kepada semua steemian, semoga apa yang saya post nantinya bermanfaat bagi kita, keluarga teman dan sahabat semua.

IMG20180212103820.jpg

Inilah aktifitas saya memeriksa pasien dengan diagnosa commoncold

IMG_20180222_183504_630.jpg

Inilah keluarga bahagia saya yang sngat saya cintai sepenuh hati sebagai motivasi dalam hidup, terima kasih kepada suami saya @dedyrendra yang meperkenalkan @steempromotion kepada saya

IMG20180211164921.jpg
Terkadang keluarga adalah pasien spesial bagi saya, foto diatas anak saya dengan keluhan luka lecet (vulnus ulceratum)

Terima kasih atas kunjungan perdana di blog saya

Salam hangat
Mardhatillah

Sort:  

Welcome

Welcome to steemit @dr-dety. Join @minnowsupport project for more help. Checkout @helpie and @qurator projects.
Send SBD/STEEM to @treeplanter to plant trees and get an get an upvote in exchange of your donation (Min 0.01 SDB)
Upvote this comment to keep helping more new steemians
Send SBD/STEEM to @tuanis in exchange of an upvote and support this project, follow for random votes.

Done for donation to @treeplanter and good luck for you and team

Welcome on board you are going to love it here.. Feel free to follow me so we can support each other with upvotes

Selamat bergabung di steemit @dr-dety, semoga betah di platform ini dengan karya karyanya yang bisa di serap oleh steemians lainnya. Ini adalah dokter ke 3 yanv ada di steemit dan 2 dokter handal dari Bireun juga trlah lama menvgunakan platform ini. semoga bisa terus menyemangati steemians.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60482.94
ETH 2613.04
USDT 1.00
SBD 2.63