Join steemit bersama komunitas WORDOFXPILAR | @alfa-delta

in #introductionyourself3 years ago (edited)

Halo sahabat steemit, semoga kalian dalam keadaan sehat selalu.
Izinkan saya untu memperkenalkan diri kepada kawan-kawan steemit #aceh-team WORD OF XPILAR semua.

IMG20210522020801.jpg

Nama saya @alfa-delta saya baru bergabung saja dengan komunitas lokal #aceh-team World of xpilar. 22 / mei / 2021 Yang didukung langsung oleh @sultan-aceh yang mana beliau adalah mentor sekaligus guru kami dalam bermain steemit. Dan kami telah bertemu langsung beliau dalam beberapa waktu. Beliau menjelaskan begitu banyak hal-hal yang bersangkutan dengan steemit sekaligus nasehat-nasehat untuk dapat berkembang di platform sosial media steemit sambil berinvestasi.

Saya sangat bersyukur sekali bisa mendaftar di platform steemit dan bergabaung rengan komunitas aceh-team dan mudah- mudahan saya dapat melakukan yang terbaik untuk komunitas lokal aceh-team.
Saya diperkenalkan dengan komunitas ini oleh @sultan-aceh yang mana beliau pernah sukses di dunia crypto steemit.
Dan saya ingin belajar banyak dari beliau.
Inilah yang dapat saya sampaika. Kami bersama untuk maju dan sukses.

Salam dari saya @alfa-delta

7kq2TLHKEHhBfZRYbJvEXxXoqL3FWypb9y9syj5ndRnDJMy2YjzE8mw1MQTcpL3wGarPuVgx6v8MPfUkQkB3RsMzCa32zUgJz6NcqhUUsnQRDnCWQwbqZsarSBa6Tt...3GjEXPcSphQ467AY1TePZ8ZUNahonjh7VHCsrCnNqp5jRdYkPwDLPX67B27gTsrubS7D8W6m6NrabSjWjRZPkAjULPMVdbCKqq4kWCXddvEEowEnwy1Kx5XB1p.png

Sort:  
Loading...

Hai @alfa-delta

Selamat bergabung :

Di Komunitas World Of Xpilar
Tunjukkan karya terbaikmu, semoga sukses.

image.png

Hilsen Mod World Of Xpilar

Terima kasih sultan.telah mengijinkan saya bergabung di komunitas world of xpilar

You are warmly welcome here. Have a good day.

Selamat bergabung, semoga sukses.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 68011.48
ETH 3275.77
USDT 1.00
SBD 2.64