Introduce My self

in #introductionmyself7 years ago (edited)

Assalamualaikum...

Perkenalkan nama saya Tito Afwi Senda biasa dipanggil Tito, saya lahir di kota Medan pada tanggal 10 Oktober 1999.

Saya kuliah di Universitas Malikussaleh fakultas teknik jurusan teknik informatika

di kampus saya mengikuti organisasi yaitu menjadi anggota HIMATIF(Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika)

Selain mengikuti kegiatan organisasi di himpunan, saya juga ikut menjadi anggota di ukm basket di Universitas Malikussaleh

Saya sangat suka mengikuti suatu oganisasi karena disana saya dapat belajar dari orang orang hebat dan bisa mendapat lebih banyak teman lagi.

Selain mengikuti kegiatan di kampus, dulu pada saat saya SMA saya juga ikut menjadi anggota paskibraka di kota Pematangsiantar, Sumatera Utara

Setelah mengikuti paskibraka, saya langsung tergabung menjadi anggota PPI(Purna Paskibraka Indonesia) pada tahun 2014 sampai sekarang

Mungkin ini dulu tentang pengenalan singkat saya, mungkin dilain waktu saya akan membuat lagi tentang pengenalan diri saya lagi.

Terimakasih
Wassalamualaikum

Sort:  

Helo, hai @titoafwisenda.. Selamat kumpul di Steemit! Suka anda bergabung.. telah kami upvote ya.. 8)

Peace be upon you.

Hi and welcome. Normally the first tag people use on their first post is #introduceyourself or #introducemyself this goes into a sub section made for newcomers so they get the welcome and support they might need on the new platform. Id suggest you edit one of your tags so it can be picked up by more people.

thanks for your advice

Congratulations @titoafwisenda! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Comment

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68272.80
ETH 2645.15
USDT 1.00
SBD 2.70