# Hi steemit this is how I'am.

in #introductionmyself7 years ago (edited)

Hi steemit this is how I'am.


image

Hai sahabat stemian,
pada kesempatan kali ini izinkan saya memperkenalkan diri saya kepada seluruh keluarga besar stemit dimana pun anda berada.
Pada postingan perdana ini saya mau diri saya dikenal oleh saudara semua seperti pepatah mengatakan "tak kenal makanya tak sayang" maka dari itu perkenalkan.
Nama saya : Imam Munandar
Tempat tinggal : Panton labu. Aceh Utara. Indonesia
Hobi : Menikmati pesona keindahan Alam Sang Pencipta, kebetulan sekali saya bergabung di komunitas Tapakba (Travelling Adventuring Pecinta Alam Komunitas Bumoe Aceh) yang mana dari kami semua mempunyai hobi yang sama..


image

Oya saya kenal steemit dari rekan saya @Birrulibmc
Yang membantu saya dalam membuat akun Bg @rizal.konoha2 @fikri @rizaJB
Dan yang menginspirasi saya dalam steemit adalah @fahmitapakba
Dari mereka sayapun mulai tertarik dengan steemit mereka mempunyai nilai postingan yang lumayan dan juga sudah lama dalam steemit.


image

Di steemit saya harap dapat bimbingan dari para senior-senior steemit agar bisa menjadi bagian dari orang-orang yang maju dan berhasil dalam steemit karena jujur saja saya bukan seorang ahli dalam menulis cuma seorang penikmat dari tulisan-tulisan yang menginspirasi.


image

Sekian dulu cerita tentang diri saya semoga sahabat semua menyukai tulisan pemula seperti saya ini.

Salam steemit Indonesia

@sidom.baet

Sort:  

Hello @sidom.baet.. Selamat ngumpul di Steemit! Suka anda bergabung di sini.. kami upvote.. =)

Thanks brather @puncakbukit
Kritikan dan saran nya selalu kami tunggu.

Terus berjuang @sidom.baet walau terkadang tidak sesuai dengan harapan,, kita harus pandai melihat realita karena disini semua bisa terjadi, saya harap anda terus mau berjuang dalam berkarya di steemit ini..
Wellcome @

Siap brather @fahmitapakba
Kritikan dan saran anda selalu saya tunggu

Sama-sama @sidom.baet kita semua berjuang susu j

Congratulations @sidom.baet! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes
You published your First Post
You made your First Comment
You got a First Vote
Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

SELAMAT DATANG STEEMIT :) Senang melihat lebih banyak orang menyukai Anda - di sini bergabung dengan steemit! Menjadi nakoda kapal uap adalah petualangan yang hebat! Di sini Anda bisa mendapatkan uang saat blogging! Awalnya tidak semudah membalik telapak tanggan, tidak akan mudah, tapi bukan tidak mungkin. Jadi tulis saja dari hatimu dan semuanya akan baik-baik saja. ! Tepuk tangan! Wish you much luck! Salam pembuka,

komunitas steemit, akan sulit menerima banyak upvotes sehingga Anda harus bersabar dan tidak berhenti menulis.
Semoga sukses disini dan terus bekerja. Terima kasih brother

Thanks brather.
Saran dan kritikan nya selalu saya tunggu @emirzafirdaus

selamat datang di steemit anda cukup jadi diri sendiri dalam plafon ini dan tidak harus menjadi orang lain. selamat berkaya kawan

Terimakasih @fajarsdq mohon bimbingannya agar saya bisa berkembang bersama keluarga besar steemit

Selamat datang di Steemit @sidom.baet ...
Selamat berselancar dan kami nantikan postingan-postingan yang luar biasa dari anda..

Salam Steemit Indonesia

Congratulations @sidom.baet! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got a First Reply

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Selamat datang di platfrom steemit, mereka sedang menunggu postingan selanjudnya dari @sidom.baet

Terimakasih adun @birrulibmc mohon bimbingannya agar saya bisa tetap berkarya dan berkembang di dunia steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64231.88
ETH 3128.59
USDT 1.00
SBD 3.95