introductionmyself. perkenalan diri saya.

in #introductionmyself7 years ago (edited)

Hay semua.

image

image

Saya adalah anggota steemian baru. Saya bergabung pada tanggal 28 desember 2017.

Nama : Maula Rifki
Account : @maularifki
Alamat : Bungkaih, Aceh Utara.

Saya pertama diberitahukan oleh teman saya @said-nuruzzaman. Saya bergabung bersama teman saya @asamtho pada malam #surahsteemit.

Mohon kerja sama dengan teman-teman dan mohon bimbingan juga untuk saya.
Salam kenal untuk orang-orang hebat di platform ini terutama kepada @aiqabrago dan @levycore sebagai kurator di steemit ini.
Salam kepada #NSC sebagai komunitas terhebat di Aceh. Salam juga kepada team work

Tim Kerja NSC
@steem77 @safwaninisam @binjeeclick @abunagaya @bukharisulaiman @bukhairidin @rayfa @enzasteem @hasanuddin @taministy @mushthafakamal @ismadi @yusrizalhasbi @teukukemalfasya @abieikram @agamsaia @silvia @dodybireuen @munawir91 @ridwant @steemvest17 @fujaxxi @barzah.

Best Regards Steemit Indonesia

@rijallijal, @rachidy, @said-nuruzzaman, @insanbiasa, @zaminsteem, @yusrizalhasbi, @barzah, @imamalkimas, @mulyadi.alwi, @husnon-shaleh, @itikna09, @mizi23, @ahmedyusuf, @ildani, @arfandin, @rejacole, @juned, @zulfikarkamal, @alfajri78, @darniyuscivil, @azis, @abupasi-alachy, @fadil94, @fujastudio, @azhariras, @abdulbarry, @maularifki, @asamtho, @ferybae, etc.

WhatsApp Image 2017-11-04 at 01.40.01.jpeg



safwani.png


safwani.png

Salam dari @maularifki

Sort:  

Selamat datang di steemit rakan.
Salam hangat dari #nsc

Terima kasih pak @binjeeclick. Senang bisa bergabung dan langsung dapat komunitas.
Salam hangat kembali

Selamat datang di steemit :)

Iya @yundriani, mohon arahan dan masukannya

Salam...
Selamat gabung kawan..

Iya pak @asamtho, mohon bimbingannya lebih lanjut

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58097.21
ETH 2581.79
USDT 1.00
SBD 2.41