Introduction

in #introductionjakarta7 years ago (edited)

Let me introduce my self

Halooo
Saya Ratih, seorang emak yang tinggal di Jakarta coret... lalu belok kiri dikit.

me.png

Bertahun yang lalu ...

saya ingin menjadi ibu yang terbaik untuk anak2 saya... agar anak2 tumbuh "sempurna"

Setiap hari saya jalani seolah mengejar target dan kesempurnaan,
layaknya seperti ketika saya bekerja di perusahaan.

tapi bahagia perlahan menjauh....

setiap kali menjawab pertanyaan dari wartawan untuk artikel di majalah, tabloid atau radio...
setiap kali itu pula saya melakukan refleksi diri... seolah mendapat feedback untuk diri ...
setiap bertemu teman sebaya yang punya anak kecil.. saya pun mendapat insight
ketemu klien juga demikian
ketemu murid apalagi

hingga saya menyadari hidup saya sudah luar biasa indah (sebetulnya)
Anak-anak saya baik baik saja.. suami saya pun baik baik saja

lalu akhir taun 2017 saya memberanikan diri membuat blog www.diaryemakemak.com
tujuannya untuk saling berbagi antar orang tua (tidak terbatas emak2 doang loh ya)

tak lama kemudian, @ismutia mengajak saya bergabung di Steemit ini
ternyata dunia blog lebih luas dari yang saya kira

#introduceyourself

Sort:  

Selamet bergabung maju terus emmak...

Terima kasih mas sipitung

Hello @emakratih.. Welcome di Steemit! Senang anda kumpul.. diupvote ya.. =]

hallo.. salam kenal@puncakbukit. terima kasiih

Fokus tulis di sini saja. Tinggalkan ngeblog di tempat lain.

Siap mas dsatria. Btw, hastag sudah di revisi. Terima kasih untuk arahannya

Haai! Selamat bergabung! Ditunggu yah, postingnya soal 'parenting' dan masalah psikologi lainnya.. Toss kampus!

tossss... Terima kasih Muti

Selamat bergabung and enjoy Steemit!

Terima kasih Mbak Mariska

Semga sukses sll amin..

Amin YRA.
Terima kasih mas Muh

Salam @emakratih, selamat brgabung d steemit, smoga berjaya

Salam kenal mas Taslem. Terima kasih.

Welcome mba salam steemian aceh chapter Aceh Timur Saling support ok mba 😉➡️@elfahlevi

Salam kenal mbak @elfahlevi. Terima kasih

Salam kenal mak

Salam lasak
@kakilasak

Halo.. salam kenal mas @kakilasak

Selamat datang disteemit, semoga betah disini ditunggu karya karya nya..

Terima kasih mas @brexscoot. Salam kenal

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65904.42
ETH 2618.19
USDT 1.00
SBD 2.67