Assalamualaikum Steemians

in #introduction6 years ago (edited)

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh
Hallo Steemians.
image
Perkenalkan, saya Yenni Rahmaniar. Saya berasal dari Meukek, Aceh Selatan. Pertama kali saya belajar di SD Negeri Alue Baro, lalu melanjutkan ke SMP N 1 Meukek, kemudian berlanjut ke SMA N 1 Meukek. Saat ini saya sedang berkuliah di UIN Ar-Raniry Banda Aceh dengan jurusan Pendidikan Bahasa Inggris.
Saya mengenal steemit dari salah satu teman saya yaitu kak @megazainal. Saya bertanya banyak hal kepadanya tentang steemit. Kak @megazainal pun menjelaskan kepada saya dengan detail.
Saya membuat akun steemit 2 minggu yang lalu. Setelah 2 minggu menunggu baru saya mendapatkan paswordnya.
Dalam 2 minggu itu saya beberapa kali bertanya kepada kak @megazainal. "Kak, kok paswordnya belum ada ya?"
"Tunggu aja dek, beberapa hari lagi." Kata kak @megazainal. Beberapa hari kemudian saya bertanya lagi tentang hal yang sama. Kak @megazainal selalu memberi saya semangat untuk menunggu.
Hingga akhirnya, kemarin pagi saya mendapatkan email dari steemit. "Alhamdulillah, pagi keberuntungan." Saya mengatakannya demikian. Saya senang dan langsung mengabarkannya kepada kak @megazainal.
Terima kasih banyak kak @megazainal atas bantuan dan supportnya.
Akhirnya saya ucapkan terima kasih. Semoga saya dapat menjadi bagian dari keluarga besar Steemians.

Sort:  

Selamat menjadi steemians dek. Di tunggu ya karyanya. 😉😉😉
Semangat truss belajar.

Iya kkak, insya Allah, thank you very much 😊

Selamat datang. Saran tag nyan introduceyourself jgn introduction lalu pasang photo beberpa yg keren biar terbius stemian lain. Hehehe.

Ok sir, thanks.

Congratulations @yennirahmaniar, you have decided to take the next big step with your first post! The Steem Network Team wishes you a great time among this awesome community.


Thumbs up for Steem Network´s strategy

The proven road to boost your personal success in this amazing Steem Network

Do you already know that awesome content will get great profits by following these simple steps, that have been worked out by experts?

Welcome to steemit, hope you can enjoy here.

Thanks @bangyeuk. Semoga bisa bekerja sama 😊

Salam kenal @yennirahmaniar sukses selalu. Oya bisa main-main dan singgah di kampus kita Politeknik Kutaraja Jambo Tape Banda Aceh ya

Salam kenal kembali. Iya, insya Allah. Terima kasih @hamdani-poltek

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61153.73
ETH 3403.85
USDT 1.00
SBD 2.51