Introduce Teuku Ismail

in #introduction7 years ago

PicsArt_01-19-06.57.38.jpg

Assalamualaikum Wr. Wb
Hello Stemians yang ada seluruh penjuru dan pelosok dunia. Perkenalkan, nama saya Teuku Ismail, biasa di panggil Mail. Saya berasal dari Aceh Timur tepatnya di Peureulak Kota.

Saya sangat suka atau sangat menggemari dunia hiburan, seperti bermain teater, menyanyi, comedi dan lain-lain sebagainya yang menyangkut dengan seni. Keseharian saya disibukkan dengan membuat Vidgram (video instagram).

FB_IMG_1516364029568.jpg

Saya sering membuat video comedi di Instagram, baik itu video dubbing, dan lain-lain sebagainya. Kalian bisa singgah di akun Instagram saya @teuku_mail, banyak sekali video-video lucu disana yang bisa membuat stemians semua terhibur.

Dan allhamdulillah, sekarang saya di juluki sebagai selebgram asal aceh, sungguh membagakan. Selain berkarya di Instagram, saya juga seorang Youtuber, saya persilahkan stemians semua untuk singgah di akun YouTube saya, nama akun YouTube saya "Teuku Maill", Like, Coment and Subscribe, begitulah ucapan yang selalu di lontarkan oleh seorang youtuber didalam videonya.

Saya juga sempat dimuat di beberapa media koran lokal Aceh dengan beberapa contet, salah satunya yaitu Pendubbing video kocak.

IMG_20180119_191038.jpg

Selain itu, allhamdulillah sekarang saya sudah bergabung didalam Manageman Solomonkingdom.ent Apache13. Disitu saya diberikan kesempatan dan di orbitkan sebagai penyanyi dangan di berikan 3 lagu untuk saya nyanyikan di dalam album project ini yang akan launching pada bulan Frebruari mendatang.

FB_IMG_1516364556794.jpg

Mungkin cukup ini saja perkenalan dari saya, semoga stemians semua senang bisa kenal dengan saya, itu yang saya harapkan.
Jangan lupa difollow dan upvote ya Stemians.
Terima kasih
Wassalam @teukumail

Link Instagram https://www.instagram.com/teuku_mail/?hl=id

Link YouTube
https://www.youtube.com/channel/UCTDLDR_7m8bGJQidH2K98Pw

Sort:  
Loading...

Selamat bergabung ih... ka takat2 ju beu hayeu2. :D

Hey 😀🙌 welcome to steemit! Enjoy your steemit journey

You can follow my blog @jofomaja on how to do creative marketing even here on steemit

I promise I won’t waste your time.

Selamat bergabung di Steemit Mail.

Nyan ban kabulator pelak resing gir
Beuh😂😂😂

wellcome ..salam nacan geubie

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56690.25
ETH 2380.35
USDT 1.00
SBD 2.33