New Introduction / Pengenalan Baru / Peumeuturi Baro

in #introduction7 years ago (edited)

Assalammualaiku...

Salam hormat untuk para steemians semua

image

Perkenalkan saya Shaidil Mustafa,
Saya lahir di matang panyang pada tanggal 29 januari 1988, umur saya sekarang mau 30 tahun.
Sekarang saya berdomisili di banda aceh, pekerajan saya tenaga kontrak di sebuah instansi pemerintahan di banda aceh.

Hobby saya main game, memelihara ikan, memelihara burung, ngopi, tidur.

Oh ya sahabat steemians
Tentang steemit saya sudah lama tau dan sekarang saya melakukan introduce kedua kalinya demi privasi saya yang mungkin masib kurang dalam berkarya dalam menulis kata kata dan berbahasa, atau pun juga karena kurang bimbingan dan pembelajaran sehingga minat para steemians cuma buat sekedar melihat saja, berkat inisiatif dari sahabat dan kawan kawan saya:
image
@podanrj, @ardiansyahrz, @rizajb, @fikri, @rizalkonoha, @amun, @ifraim @bukulah yang sudi kiranya mengajari dan mejelaskan apa itu UPVOTES, KOMENTAR, CARA MEMBUAT POSTINGAN, TAG,dan lain lainnya ( terima kasih sobat ).
image
Saya tinggal dalam lingkungan para steemians, jadi virus steemiansnya terjangkit kepada saya, dan saya pun mulai mempelajari sebuah virus yang membuat orang sibuk mengarang artike, sibuk foto, sibuk sama desain desain logo yang menarik.
Berbicara tentang desaint abstrak atau gambar abstrak saya sangat ingin belajar tentang hal tersebut, yang mana gambar abstrak mempunyai arti yang tersembunyi di dalamnya, terserah orang yang melihat dan mengartikan gambar tersebut.

image

Apalah daya ku sekarang yang telah telanjur suka dengan esteem ini pelan - pelan saya akan belajar dari semua kekurangan saya.

Sedikit kata petuah untuk diri saya ;
Bagaikan Umur baru setahun jagung,
darah baru setampuk pinang.
Artinya;
(saya Masih sangat muda dan miskin dalam pengalaman ).

Hanya ini pengenalan saya semoga sahabat steemians semua bisa membantu saya dalam forum steemit. Bila ada masukan atau saran, jangan sungkan-sungkan silahkan sahabat steemians tulis di kolom komentar.

Untuk para steemians:
Hari ini bukan hari untuk menyerah, tetapi hari ini adalah hari untuk tetap semangat mencapai semua tujuan dan cita-cita.

Salam steemians
image

Jangan lupa di follow me 😉

Sort:  

Selamat bergabung aduen @steemitbird. Semoga selalu membagikan karya-karya istemewa disini. Salam kenal dari saya yang juga masih mempelajari platform yang lagi trending ini.

emang drokeh bak kata2 hana pat koh lee ahlinya bahasa joooss

Hahaha...
Sinyak B yang peuruno lon fajar...

bereh-bereh bg hambo aju kennye menan

Selamat datang kawan di steemit. Terus lah berkarya dan tetap menjalin hubungan dengan rekan anda. Karena kita semua hidup karena mereka. Sekali lagi selamat bergabung, wellcome in the steemit group

Memang steemian aceh ka beh jaya banbandum bereh aduen

Saluem tuka di steemit

Terimong geunaseh aduen... Di tunggu tindak lanjutnya

Jeulah memang hahaha

Selamat bergabung di Steemit @steemitbird , Teruslah berbagi kebaikan dan juga informasi yang bermanfaat untuk semua.

Saluton@steemitbird ! Ĉiu kaj ĉiuj lingvoj estas bonvenaj ĉi tie. Mi ĝojos vidi viajn kontribuojn. Bonan tagon al vi kaj viaj amikoj!

Thank you buddy

Selamat datang didunia steemit @steemitbird

Teurimong geunaseh adoe...

Bek tuwo bulukat kuneng rakan beuh......

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 61238.65
ETH 2634.71
USDT 1.00
SBD 2.46